Blogroll

.

.

Rental Apartment Surabaya - Sewa Apartment Surabaya

About

Rental Apartment Surabaya - Sewa Apartment Surabaya

Rental Apartment Surabaya - Sewa Apartment Surabaya
Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger news

[5] [rental] [slider-top-big] [Slider Top]
You are here: Home / Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

| No comment
cara alami menghilangkan kutu, membasmi kutu rambut secara alami dan permanen, cara menghilangkan kutu rambut secara alami, Cara alami menghilangkan kutu rambut,


www.dokterrambut.org
 - Jika Anda pernah mengalami masalah rambut gatal akibat kutu di rambut?, maka Anda harus mecari solusinya yang tepat dan gak bikin ribet atau anda bisa membaca artikel ini cara menghilangkan kutu rambut secara alami .

Kutu atau Tumo dalam bahasa jawa yang hidup dan berkembang di rambut kita dan rasanya sangat gatal dan sangat menggangu, Kutu atau Tumo dalam bahasa jawa akan berkembang biak jika anda memiki kebiasaan jorok, meskipun tidak semua kenyataannya seperti itu. Maka Untuk itu, Anda harus tahu bagaimana cara mengatasi kutu rambut sebelum kutu itu menyebar luas ke kepala Anda. baca jenis - Jenis Ketombe

 Kutu Bisa Menyerang Rambut Kapan Saja Dan Dimana Saja 
Cara alami menghilangkan kutu rambut tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan kutunya saja, namun juga telur-telurnya agar tidak berkembang semakin parah. Kutu rambut bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cara melompat, biasanya kutu ini melompat melalui media yang kita pakai di kepala seperti topi, sisir, handuk, bantal, dan jilbab. Saat kutu rambut mulai menghisap darah di kulit kepala maka korban akan merasa gatal. Jika Anda menggaruk secara berlebihan, maka bisa menyebabkan iritasi di kulit kepala.

Untuk itulah, jika Anda ingin membasmi kutu rambut secara alami dan permanen, maka Anda bisa menggunakan bahan alami ini untuk mengobati kutu di rambut Anda, diantaranya adalah :

1. Bawang Merah
Ekstrak bawang merah sangat manjur untuk membasmi kutu rambut di rambut. Caranya, haluskan bawang merah terlebih dulu, setelah halus terapkan pada rambut kepala anda dengan memijatnya secara merata. Diamkan setidaknya 1 hingga 1,5 jam, setelah itu bersihkan rambut dengan shampo.

2. Minyak Kelapa
Kutu rambut bisa dihilangkan secara alami dengan minyak kelapa, caranya oleskan minyak kelapa dari pangkal sampai ujung rambut secara merata, kemudian tutup rambut Anda dengan penutup rambut dari plastik. Lakukan cara tersebut   saat malam hari sebelum tidur, pada pagi harinya cuci rambut Anda menggunakan shampo.

3. Jeruk Nipis dan Minyak Kayu Putih
Campurkan minyak kayu putih sebanyak 2 sendok makan dengan perasan jeruk nipis secukupnya. Aduk sampai rata dan balurkan pada rambut kepala sampai merata. Diamkan selama kurang lebih 2 jam dan bilas rambut sampai bersih.

Demikian beberapa tips menghilangkan kutu rambut secara alami yang bisa Anda praktekan di rumah. Semoga bisa bermanfaat untuk semua.